Tuesday 27 October 2015

MENJELANG PELUNCURAN, APLIKASI PRIV BEREDAR DI GOOGLE PLAY STORE

14:33 Posted by david desaili No comments



Blackberry Priv siap meraimaikan pasar smartphone Android ! itu dikarenakan beberapa minggu lalu Blackberry telah membuka Pre-Order bagi bagi peminat Priv. 

BlackBerry pun telah merilis sejumlah aplikasi Android untuk Priv di Google Play Store, mengindikasikan jika mereka siap sebelum handset meluncur pada 6 November mendatang. Sejumlah aplikasi baru yang disiapkan untuk Google Play Store termasuk MicrosoftexFAT, Notes, BlackBerry Calendar, Contacts, BlackBerry Hub, BlackBerry Keyboard, BlackBerry Services, Tasks, BlackBerry Device Search, BlackBerry Password Keeper, BlackBerry Launcher, BlackBerry Camera dan DTEK.
Dari sekian aplikasi, beberapa diantaranya mungkin sudah bisa tertebak fungsinya dengan melihat nama yang digunakan. Aplikasi MicrosoftexFAT memungkinkan pengguna untuk memformat SDXC card menggunakan exFAT. Sementara BlackBerry Keyboard memberikan pilihan antara virtual touch screen keyboard atau physical keyboard untuk kecepatan dan akurasi.

Dari namanya, BlackBerry Password Keeper sudah barang tentu digunakan untuk menyimpan semua password dan informasi login dengan aman. Sedangkan BlackBerry Camera menawarkan professional setting yang bisa diaplikasikan, seperti live filter effect dan exposure control.

0 komentar: