Monday 26 October 2015

JAJARAN SMARTPHONE BERBATTERY BESAR

19:39 Posted by david desaili , No comments

Belakangan ini, banyak vendor smartphone yang memberi peningkatan pada segi daya baterai smartphone besutan mereka, hal ini dilakukan agar dapat memberi kenyamanan bagi konsumen dalam menggunakan smartphone mereka agar memiliki daya tahan performe lebih lama.
Banyak juga smartphone yang dilengkapi dengan fitur kelas atas dan juga Processor papan atas yang bertenaga ! Namun pihak Vendor tidak melengkapi Smartphnonenya dengan battery dengan ukuran besar. Akhirnya pengguna menjadi "Pemburu colokan dan juga pencari powerbank". Kali ini saya akan membagikan Smartphone dengan ukuran battery besar !
Seperti yang dilansir oleh Phone Arena, inilah jajaran smartphone yang memiliki baterai besar saat ini :
Gionee tampaknya mencatak ponsel dengan baterai yang sangat besar di dalamnya. Di antara perangkat yang telah disebutkan sebalumnya, Gionee Marathone M5 merupakan perangkat yang memiliki bateri paling gahar. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 6.020 mAh, yang memungkinkan ponsel bertahan selama 62 jam dalam konisi standby hanya dari 5 persen baterai.


Smartphone berbaterai gahar lainnya jatuh pada Lenovo Vibe P1. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang tidak hanya bisa menunjang hidup dirinya, namun juga bisa mengisi daya untuk perangkat lain dengan menggunakan kabel USB OTG.
Acer Liquid Z630S

Produsen yang juga memproduksi PC atau laptop ini membekali smartphone besutannya, Acer Liquid Z630S dengan baterai berkapasitas besar. Ponsel Acer ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Smartphone selanjutnya datang dari merek Oppo. Ponsel Oppo seri R7 Plus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Berkat baterai berkapasitas besar tersebut, ponsel ini bisa bertahan hidup selama 9 jam 58 menit.

0 komentar: