Tuesday 20 October 2015

BANDGATE,CHIPGATE,FLASHGATE DAN SEKARANG BATEERYGATE

06:33 Posted by david desaili No comments



Than ini mungkin than yang tidal berkah bags Apple ! Kenapa karena Apple memiliki bank sekali masalah ditahun ini. Masala ini munch perm kali seat iPhone 6 diluncurkan. Isu #Bandgate mewarnai Uforia iPhone 6 di iPhone 6s ada lagi masala yang diberinama #Chipgate masala ini terjadi karena Processor yang sancta pants dan membuat iPhone menjadi error dan restart sendiri, Ada lags yang namanya Flashgate yakni dimana lampu LED Flash mengalami pants berlebiahn sehingga membuat photo app error.

Beberapa hair lulu Apple juga diputuskan harus membayar Royalti kepada sebuah Universitas di Amerika karena ketahuan mencuri Paten dari Universitas Tersebut.

Dan kali ini timbal masala baru yang disebut BatteryGate.
Salah satu reviewer yaitu Rakesh Habiya mencatat bahwa iPhone 6s Plus yang baru saja didapatkannya dilengkapi dengan sebuah charger 10 watt, padahal iPhone 6s & 6s Plus yang rilis di Amerika Serikat hadir dengan charger 5 watt. Setelah ditelaah lebih lanjut, hal ini tampaknya tak terjadi pada 1 atau 2 pelanggan saja di India, alias Apple memang merilis iPhone 6s & 6s Plus dengan charger 10 watt untuk pasar India.
Sejumlah tes membuktikan bahwa penggunaan charger dengan tenaga yang lebih besar terbukti mampu mempersingkat durasi waktu charging yang dibutuhkan oleh iPhone, jadi kehadiran charger 10 watt untuk pasar India ini jelas disambut dengan gembira oleh para pelanggan di negara tersebut. Sayangnya Apple masih belum memberikan klarifikasi atas perbedaan charger untuk pasar Amerika Serikat dan India, atau negara-negara tempat perilisan iPhone 6s berikutnya.

Apakah Apple akan mendapatkan lagi masalah baru diLain hari ?


0 komentar: