Sunday 11 October 2015

APAKAH SMARTPHONE NEXUS DIJUAL TERLALU MAHAL

14:49 Posted by david desaili , No comments

Tau smartphone Google Nexus kan ? Ya dikabarkan Google Nexus dijual dengan harga yang terlalu mahal ! 

Karena kedua smartphone Google Nexus yang baru yakni NEXUS 5X dan NEXUS 6P Dibanderol dengan harga yang dirasa kurang pantas meskipun Google telah mengatakan kedua Nexus ini sudah diharga yang pantas !

Contohnya saja Nexus 5X dengan harga Rp 5 juta untuk penyimpanan 16 GB. Padahal, pengguna tidak bisa memperluas penyimpanan tersebut, karena tidak dilengkapi slot microSD.
Sedangkan Nexus 6P buatan Huawei, menawarkan bentuk lebih premium, lebih besar, layar resolusi tinggi, dan prosesor dengan chipset yang cepat. Pihak perusahaan mengklaim Nexus 6P ini dengan harga Rp 6,7 juta untuk penyimpanan versi dasar 32 GB. Dengan harga tersebut, apakah Anda merasa bahwa Nexus 5X dan Nexus 6X kemahalan?
Menurut survei yang dilakukan oleh Phine Arena, hampir 50 persen mengatakan bahwa harga smartphone Nexus terlalu mahal. 30 persennya mengatakan bahwa harga Nexus terlalu mahal hanya untuk negara-negara tertentu saja, seperti India. Sisanya, mengatakan bahwa harga Nexus masih sesuai.
Apakah nantinya duo Nexus ini akan dijual dengan harga yang pas untuk orang indonesia ? Pastinya setelah masuk ke pasar Indonesia !

0 komentar: