Saturday 26 September 2015

XIAOMI:VENDOR SMARTPHONE YANG TAK SEKEDAR PONSEL,TABLET,DAN PHABLET !

15:34 Posted by david desaili No comments

Siapa Sih yang tak kenal dengan Raksasa Teknologi dari China ini ?
Selain Xiaomi menciptakan ponsel,dan tablet hebat di rentang harga murah,Xiaomi juga membuat produk-produk lainya.Ya disini saya akan membahasa apa saja yang telah dibuat oleh Kuda Hitam Teknologi ini !



1. Smart TV
Tidak hanya Samsung yang punya Smart TV, Xiaomi pun juga punya produk sejenis yang akan menghubungkan televisi 40-inci atau 55-inci Anda dengan Android.
2. Pemurni Air
Anda bisa mendapatkan kesegaran dari air minum dengan pemurni air Xiaomi, yang menggunakan reverse osmosis untuk mengubah air dari keran menjadi layak minum.
3. Pena Pengontrol Kualitas Air
Kini, mengontrol kualitas air tidak perlu melalui uji laboratorium. Xiaomi menyediakan sebuah pena yang bisa digunakan untuk pengontrol kualitas air.
4. Kamera Keamanan
Bergerak di bidang keamanan, Xiaomi menciptakan sebuah kamera keamanan yang dilengkapi dengan Night Vision dan Wi-Fi untuk merekam dengan kualitas 720p dan empat kali zoom. Tidak lupa, apa pun yang tertangkap di kamera tersebut bisa dilihat di smartphone Anda.
5. Action Camera
Produk ini sudah dikenal luas di Indonsia. Dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari kamera-kamera seperti GoPro, Xiaomi Yi menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang doyan merekam aksi-aksi gilanya.
6. Lampu Kamar Tidur Pintar
Xiaomi juga menjual produk lampu kamar tidur yang warnanya bisa diatur melalui aplikasi di smartphone Anda.
7. Monitor Tekanan Darah
Untuk dunia kesehatan, Xiaomi mengembangkan sebuah smart blood pressure monitor agar Anda bisa mengontrol kesehatan.Tentu saja, perangkat ini juga bisa dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi.
8. Pakaian dan Mainan
Saking tidak jemunya berinovasi, Xiaomi juga merambah pasar fashion dengan baju dan mainan anak yang lucu.
9. Tas dan Koper
Untuk semaking menambah komplit katalog belanjaan, Xiaomi juga menambahkan tas dan koper sebagai bagian dari produksinya. Well, untuk para fans Xiaomi, memakai tas ber-merk perusahaan tersebut tentu lebih dari sebuah kebanggaan.

Banyak Juga Ya !Yang dibuat Xiaomi selain Ponsel,Tablet,dan Phablet yang berkualitas.Ternyata Xiomi juga membuat produk yang unik,yang tidak dibuat sebagian besar sainganya diluar sana!,mungkin ini cara Xiaomi memperkenalkan Brand mereka kebaanyak orang !Selalu Baca Artikel-artikel di sini ya !

0 komentar: