Saturday 26 September 2015

AKHIRNYA BLACKBERRY MENGONFIRMASI NAMA BLACKBERRY ANDROID

15:19 Posted by david desaili No comments

Akhirnya Terjawab sudah nama resmi yang diberikan oleh Blackberry untuk Blackberry Android.Ya namanya bukanlah "Venice"Seperti yang beredar di Dunia Maya.Setelah Evan Blass membocorkan nama baru dari smartphone yang sebelumnya disebut Venice ini, BlackBerry langsung mengkonfirmasi jika Venice nantinya akan dirilis sebagai BlackBerry Priv.

Dengan demikian, terjawab sudah teka-teki mengenai smartphone berbasis Android keluaran BlackBerry. CEO John Chen pun rupanya menepati janji untuk membuat smartphone Android jika perusahaan bisa mencapai standar keamanan yang diinginkan, seperti yang disampaikannya dalam sebuah pernyataan kemarin.
"Hari ini BlackBerry mengumumkan dua tambahan baru untuk roadmap handheld device. Yang pertama, perusahaan akan meluncurkan sebuah perangkat flagship slider, Priv, yang akan menjalankan sistem operasi Android, kombinasi dari keamanan dan produktivitas terbaik BlackBerry dan ekosistem aplikasi mobile yang luas dari platform Android."
Dikatakan jika perangkat akan menawarkan keamanan yang terbaik untuk enterprise customer, dengan dukungan Android for Work pada platform BES12. Diharapkan perangkat akan tersedia di akhir tahun secara online dan untuk pasar utama. Sementara jadwal rilis akan diinformasikan dalam beberapa minggu mendatang.
Berita ini Cukup menarik untuk diikuti samapai akhirnya Blackberry meluncurkan BB Android ini ke Publik.Ikuti terus perkembangan Berita ini disini

0 komentar: