Friday 25 September 2015

TERBUKTI iPHONE 6S LEBIH KUAT DARIPADA iPHONE 6

17:05 Posted by david desaili No comments


Baru saja diluncurkan, iPhone 6s Plus sudah masuk ruang pengujian bengkok yang dilakukan oleh seorang pengguna bernama Christian dengan nama saluran FoneFox miliknya di situs berbagi video YouTube. 
Pengujian bengkok tersebut bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat sebenarnya ketahanan material aluminium seri 7000 dengan sedikit tambahan zinc yang digunakan Apple di iPhone generasi paling barunya tersebut dibanding pendahulunya.

Dalam eksekusinya, Christian menggunakan kedua tangan kosongnya untuk membengkokan iPhone 6s Plus dengan warna Rose Gold miliknya yang baru saja ia dapatkan. Dalam satu kali percobaannya, iPhone 6s masih kuat menahan tekanan. 
Tidak hanya sekali, ia yang penasaran mencoba membengkokan iPhone 6s Plus berkali-kali. Lebih jauh lagi, Christian bahkan meminta bantuan seorang rekannya untuk membengkokan iPhone 6s Plus tersebut bersama-sama. 

Hasilnya pun bisa cukup mengagumkan. Aluminium seri 7000 memang sangat layak menyandang gelar sebagai material metal paling kuat saat ini di iPhone generasi baru. Saksikan saja videonya berikut: 
Will Apples new iPhone 6s Plus bend? We test apples new 7000 series aluminium rose gold iPhone to see if we can put an end to Bend Gate.
Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.
Penambahan huruf “s” di belakang casing iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memang sejatinya adalah penyempurna buat iPhone generasi sebelumnya. Selain mengusung fitur canggih, seperti 3D Touch, duo iPhone 6s dilengkapi dengan material yang sangat kuat. Jadi apakah akan ada massalah-masalah lainya ?Kita tunggu saja !

0 komentar: