Thursday 24 September 2015

SEMPEL FOTO DARI XIOMI Mi 4 C

08:20 Posted by david desaili , No comments


Semalam Xiaomi telah meresmikan Mi 4c. Handset ini merupakan versi terjangkau dari Mi 4 yang ditujukan untuk pasar Tiongkok. Namun tak hanya harga yang terjangkau, Xiaomi Mi 4c ini rupanya menawarkan sejumlah fitur baru yang tak ada di Mi 4i.
Selain fitur software baru, handset ini juga hadir dengan kamera depan dan belakang yang lebih baik. Kamera belakang Xiaomi Mi 4c menggunakan sensor 13MP Sony IMX258 dengan ISP yang sama pada Snapdragon 810.

Xiaomi mengungkapkan jika Mi 4c lebih fokus untuk meningkatkan image low light, berkat adanya algoritma yang baru. Dengan ini, foto malam hari yang diambil akan lebih jelas, tajam dan cerah dari perangkat pesaing di kisaran harga serupa.

Kebanyakan perusahaan yang mengklaim perangkat dengan kamera yang diupgrade berakhir dengan mengecewakan. Namun tampaknya hal ini tidak berlaku untuk Xiaomi Mi 4c. Handset ini memiliki reproduksi warna yang lebih baik, noice pada low light image pun berkurang jika dilihat dari sample foto, seperti bisa Anda lihat berikut.

0 komentar: