Saturday 19 September 2015

PHOTOFAST MAX EXTREME, SOLUSI UNTUK MASALAH STORAGE IPHONE

15:08 Posted by david desaili No comments

Ingin membeli iPhone dengan harga termurah? iPhone 16GB menjadi pilihan yang tepat, karena model ini dibanderol dengan harga paling murah. Namun bagi sebagian orang kapasitas storage yang ditawarkan masih terasa kurang. Tenang, karena kini Anda pun bisa menambahkannya dengan aksesoris ini.
PhotoFast baru saja mengumumkan generasi kedua aksesoris Max Extreme iPhone miliknya. Seperti bisa Anda lihat, Max Extreme adalah flash drive berukuran kecil yang dihubungkan ke perangkat iOS melalui Lightning port.
Kemudian Anda akan bisa mentransfer data dari smartphone dengan kecepatan 85MB/s. Setelahnya perangkat dapat mengambil dan mentransfernya ke komputer melalui port USB 3.0. Well.. meski memang terlihat 'aneh' dan tidak seelegan menggunakan microSD card, tapi solusi ini cukup bermanfaat.
Selain itu aksesoris ini juga cukup mudah digunakan bagi fotografer untuk mentransfer foto-foto editan dari perangkat mobile ke laptop. PhotoFast Max Extreme tersedia dalam opsi 32GB dan 64GB. Masing-masing dibanderol seharga $170 dan $270. Pemesanan bisa dilakukan langsung melalui website PhotoFast.

0 komentar: