Saturday 19 September 2015

"Pertarungan Tahun Ini !" KURA-KURA VS GORILLA

15:01 Posted by david desaili No comments

Sore Pembaca setia blog ini !Sore ini saya akan memberikan sebuah berita menarik yang saya beri judul "Pertarungan Tahun Ini !"Pertarungan ini melibatkan dua hewan yang berbeda spesies dan juga beda pabrikan !.Tunggu dulu Beda Pabrikan ? Maksudnya apaan yah ?Ya karena pertarungan ini bukan melibatkan hewan asli namun ini adalah pertarungan dua buah lapisan pelindung layar smartphone!Ya jika sejauh ini agan masih tahu tantang pelapis layar besutan dari Corning yang bernama Gorilla Glass maka ditahun ini juga Samsung perusahaan Gadget asal Negeri K-Pop juga ingin memperkenalkan lapisan layar besutanmereka yang diberi nama Turtle Glass.

Dikutip AOS dari Ubergizmo, Samsung bahkan sudah mendaftarkan hak cipta Turtle Glass di Negara asalnya, Korea Selatan. Nantinya Turtle Glass akan dipakai untuk melindungi layar ponsel tablet, pemutar musik dan gadget lainnya.Kita tahu bahwa Samsung merupakan Pemesan terbesar Gorilla Glass yang mereka pakai pada sebagian gadget-gadget besutan mereka.Menarik sekali, menurut kabar dengan memakai nama Turtle atau kura – kura pihak Samsung berharap lapisan pelindung gadgetnya bisa sekuat cangkang kura-kura nantinya.


Sayangnya sampai saat ini belum diketahui dengan pasti kapan Samsung akan memakai Turtle Glass tersebut di ponsel buatannya, atau mungkin di Samsung Galaxy S7 yang akan dirilis tahun depan? Entahlah kita lihat saja nanti.Pingin tahu bagai mana terusan dari "Pertarungan Tahun ini !"Ikuti terus beritanya hanya di Blog ini !

0 komentar: