Sunday 20 September 2015

"PENAMPAKAN" INI DIDUGA SMARTPHONE YANG BERHASIL MENGUNGGULI GALAXY NOTE5, MEIZU PRO 5

13:15 Posted by david desaili No comments

Meizu saat ini ramai dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah model high-end terbaru, Pro 5. Petinggi Meizu, termasuk presiden sekaligus pendiri, Bai Yongxiang, serta wakil presiden Li Nan, memberikan konfirmasi melalui posting di Weibo tentang keberadaan smartphone ini. Sebuah langkah yang cukup aneh, dimana biasanya pihak perusahaan selalu mencoba untuk menutup-nutupi setiap proyek baru mereka.

Anda mungkin sudah pernah membaca informasi mengenai harga di pasaran dari Pro 5. Hari ini, ada tambahan informasi baru dengan beberapa bocoran foto yang diduga adalah Meizu Pro 5. Namun jangan anggap terlalu serius karena ini masih sekedar bocoran saja, terutama karena tidak terlihatnya logo atau apa pun yang menyangkut brand Meizu. Foto-foto ini didapatkan dari sebuah akun Weibo yang tidak dimiliki oleh para petinggi Meizu.
Sebagai catatan, perangkat ini telah mendapatkan uji coba benchmark dari GeekBench. Hasilnya cukup mengesankan, dengan skor tes single-core 1550, serta multi-core 5593. Hasil ini bahkan mengungguli phablet terbaru Samsung Galaxy Note5.
Meizu Pro 5 dilengkapi dengan layar 5,7-inci, menghasilkan resolusi 1080 x 1920 dan kerapatan pixel 386 ppi. Perangkat ini dikabarkan akan hadir dengan prosesor buatan Samsung, Exynos 7420 SoC dengan CPU octa-core 2.1 GHz serta GPU Mali-T750 MP8.
Tidak hanya itu, terdapat pula varian lain yang menggunakan MediaTek MT6797 dengan CPU deca-core. Model ini memiliki RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Selain itur terdapat pula kamera 21 MP di bagian belakang smartphone dan lensa 5MP di depan untuk kebutuhan selfie dan percakapan via video. Meizu Pro 5 akan mengandalkan sistem operasi Android 5.1.1 yang akan dilapisi dengan UI Flyme 4.5 buatan Meizu sendiri.


0 komentar: