Sunday 20 September 2015

Detail Mi 4c Diungkap Co-founder Xiaomi

13:36 Posted by david desaili No comments



Selain Meizu Pro 5, ada lagi smartphone kelas atas dari satu vendor ternama Tiongkok yang sedang disiapkan yaitu Xiaomi Mi 4c. Bocoran mengenai smartphone tersebut kembali terungkap, kali ini dari co-founder yang juga eksekutif Xiaomi sendiri yaitu Li Nan dan Lei Jun.
Xiaomi Mi 4c akan memiliki wadah yang lebih menarik dibanding versi sebelumnya. Jika sebelumnya wadahnya terlihat biasa saja, wadah Xiaomi Mi 4c akan lebih berwarna dengan kombinasi warna jingga dan putih.
Smartphone tersebut juga akan mendukung koneksi 4G dual-SIM dual-standby. Ini berarti peningkatan dari versi sebelumnya yang hanya menyediakan koneksi 4G di satu slot dan slot lainnya mentok di 2G. Detail lainnya adalah fitur double-tap untuk mengaktifkan Mi 4c dari posisi standby.

Dari sisi spesifikasi, Lei Jun juga mengkonfirmasi bahwa Xiaomi Mi 4c akan memakai chipset Snapdragon 808 hexacore dengan GPU Adreno 418. Ditambahkan juga oleh Lei Jun bahwa smartphone tersebut akan memiliki fitur konektivitas yang lebih baik dan lebih cepat 20% dalam hal unduhan.




Xiaomi Mi 4c disebut-sebut memiliki layar 5 inci 1080p. Ada dua versi yang disiapkan yaitu varian 2GB/16GB dan 3GB/32GB serta 3GB/64GB. Di bagian belakang terpasang kamera 13 megapiksel sedangkan di bagian depan ada kamera 5 megapiksel. Untuk mengoperasikannya terpasang Android 5.1 dengan MIUI 7 di atasnya, didukung baterai 3080 mAh.



Xiaomi Mi 4c akan diumumkan tanggal 22 September mendatang dan dirilis tanggal 3 Oktober. Harganya disebut-sebut adalah 235 dolar untuk versi 3GB/32GB. Smartphone ini juga akan diproduksi terbatas yaitu hanya 100 ribu unit.
via Phone Arena

0 komentar: