Wednesday 23 September 2015

Multiplexer : Tweak Pembunuh Terbaru di Cydia "Multitasking"Center

16:32 Posted by david desaili , No comments


Saya sudah menunggu untuk  untuk tweak ini. Dan akhirnya dirilis juga, saya pikir Multiplexer adalah salah satu  tweak multitasking  yang memungkinkan Anda untuk multitask dalam berbagai cara yang berbeda . Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan. Jadi di Tweak ada 6 fitur inti yang berbeda untuk Multitasking .Fitur" tersebut dalah Aura, Empoleon, Mission Control, Quick Access, Reach App, and Swipe over. Mari saya jelaskan sedikit tentang fitur-fitur tersebut.



Aura

Ini adalah fitur app tarbelakangan.Jadi anada dapat mendengarkan lagu atau suara video yang sedang anda putar di Youtube atau Soundclod meskipun appnya sedang tidak dijalankan.


Empoleon 

Fitur ini sangat mirip dengan Tweak MirMir.Fitur ini dapat mengubah app yang sedang berjalan menjadi ukuran yang lebih kecil,sehingga dapat dijalankan dimanapun.


Mission Control


This is just what it sounds like. You can create multiple desktops with different app windows from Mission Control. So you can pull apps running from “elsewhere” into the specific desktop that you’d like. It basically allows you to create and manage multiple desktops in case you like to have a few set up for quick access.


Quick Access


Fitur ini memungkinkan anda menambahkan app pada Notification Center.Supaya app favorite anda dapat anda akses dengan mudah.


Reach App




memungkinkan Anda untuk menggunakan sebuah aplikasi di ruang Reachability . Jadi Anda hanya hanya dua tap pada tombol home.Dan app sebelumnya akan berada dibawah dan app yang baru diakses berada diatasnya.


Swipe Over

Saya kira ini adalah salah satu fitur keren di tweak ini memungkinkan anada menjalankan dua aplikasi secara berdampingan dengan cara menggesek dari sisi kanan layar Anda untuk menarik aplikasi yang terakhir dibuka .Anda dapat mengubah aplikasi hanya dengan menekan dan menahan di luar jendela .



Saya kira anda masih bingung dengan penjelasan diatas karena bahasa yang tidak sempurna karena saya memakai bantuan alat penerjemah.Jika anada masih kurang jelas bisa anda lihat video dibawah ini tentang Tweak Multiplexer.



0 komentar: