Wednesday 23 September 2015

MODE KAMERA MANUAL HADIDI ONE PLUS TWO DI UPDATETAN TERBARU !

14:37 Posted by david desaili No comments


OnePlus-Kabar gembira hadir bagi para pengguna OnePlus 2 hari ini. Menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena, mulai hari ini OnePlus telah menggulirkan update software terbaru untuk perangkat OnePlus 2. Sejauh ini hanya segelintir pengguna OnePlus 2 yang mendapatkan update via Over The Air (OTA) tersebut.
Namun, dari keterangan yang dirilis oleh OnePlus, jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka mulai besok semua pengguna sudah bisa mengunduh dan memperbarui sistem operasi pada perangkatnya masing-masing.

Menurut OnePlus, software baru tersebut merupakan pembaruan yang penting. Sejumlah perbaikan bug dan peningkatan dihadirkan lewat Oxygen OS versi 2.1.0 (sebelum update OnePlus 2 memiliki Oxygen OS versi 2.0.2) ini.
Oxygen OS 2.1.0 meghadirkan sejumlah feature penting yang berhubungan dengan fotografi, termasuk mode kamera manual. Dengan mode manual para pengguna dapat melakukan pengaturan yang lebih baik saat mengambil foto. Selain itu hadir juga dukungan RAW untuk aplikasi pihak ketiga. Update kali ini juga menghadirkan new color balance slider untuk mengatur warna pada layar perangkat.
Jika Anda pengguna yang cukup beruntung untuk mendapatkan perangkat OnePlus 2, pastikan Anda segera memperbarui sistem operasi di OnePlus 2 ke Oxygen OS 2.1.0.

BACA JUGA ARTIKEL ANDROID LAINYA DISINI !

0 komentar: