Saturday 19 September 2015

MENGINTIP "DALAMAN"iPAD MINI 4

09:04 Posted by david desaili , No comments

Diumumkan pada minggu lalu bareng iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPad Pro, iPad Mini 4 hadir dengan fitur yang hampir sama dengan iPad Air 2 tapi dalam desain yang lebih kecil. Kini iFixit melakukan teardown iPad Mini 4 untuk melihat seperti apa jeroannya.

Berdasarkan pembedahan iFixit seperti dilansir 9to5Mac, iPad mini 4 seperti yang sudah diketahui mengusung sejumlah spesifikasi mirip seperti di iPad Air 2 namun dengan faktor bentuk yang lebih mungil dan ringkas.


Seperti halnya iPad Air 2, iPad mini 4 dilengkapi dengan teknologi layar berjenis laminated display yang artinya tidak ada celah udara sedikitpun antara layar dan lapisan kacanya. Teknologi inilah yang memungkinkan desain iPad mini 4 bisa sangat tipis di ketebalan 6,1 mm.


Dari Layar kita beralih ke Battery


Baterai milik iPad mini 4 juga berbeda dengan iPad mini 3, yaitu terdiri atas baterai single cell dengan desain yang lebih kecil dan lebih tipis, sedangkan iPad mini 3 terdiri atas dua bagian dengan desain lebih tebal. 
Perbedaan lainnya adalah desain antena iPad mini 4 terletak di bagian atas, sedangkan jajaran iPad Air dan iPad mini generasi sebelumnya tidak hanya terletak di bagian atas, tapi juga di bagian bawah.
____________________________________________________________________
Baca Juga :


____________________________________________________________________



Sementara itu komponen Touch ID di iPad mini 4 kini memiliki desain yang sama dengan iPad Air 2 yaitu sudah terintegrasi langsung dengan kable layar. Terlihat juga dalam pembedahan iFixit, iPad mini 4 dilengkapi dengan prosesor A8, RAM 2GB, kamera 8MP, dan kamera FaceTime 1,2MP.

ingin Lebih Lengkap BIsa anda akses disini!
iFixit tidak lupa memberikan nilai buat kemudahan perbaikan iPad mini 4. Untuk kemudahan perbaikan, iPad mini 4 mendapatkan nilai 2 dari 10. Meski begitu, mudah dilepaskannya baterai menjadi nilai plus buat iPad mini 4.


0 komentar: