Saturday 19 September 2015

iOS 9 melewati 21 % ,Melebihi Adobsi Android 5.0 Lollipop hanya dalam 48 jam

08:40 Posted by david desaili , No comments

Hanya dalam waktu 48 jam , Apple telah berhasil mendorong adopsi iOS 9 lebih dari 21 % dari perangkat iOS , menurut data terbaru dari Mixpanel . Yang kebetulan menjadi persentase yang sama dari ponsel Android baru-baru ini yang menjalankan versi terbaru dari OS  Android Lollipop . Tapi tidak seperti iOS 9 yang baru saja dirilis pada hari Rabu , Android Lollipop dirilis kepada publik 10 bulan yang lalu Tepatnya di bulan November 2014.


Menurut data terbaru dari Google , Lollipop diadopsi pada hampir 21 %  perangkat . di 2013 Android KitKat masih memiliki pangsa pasar 40 % , sementara Android Jelly Bean juga memegang presentase yang lumayan besar dari pangsa pasar.Menggabungkan tiga revisi  dari Jelly Bean membuat lebih dari 30 % Adopsi Sampai saat ini. Jauh dari itu (Oldest Android).Android Ice Cream Sandwich , Gingerbread , dan Froyo , bahkan yang lebih tua , masih hampir mencapai 10 % bila digabungkan .
Fragmentasi ekosistem telah menjadi perbincangan yang sedang berlangsung , dan itu salah satu bukti bahwa Apple sangat jelas memiliki keuntungan yang besae . Sementara Google masih berjuang untuk mendorong pengguna Android  tahun lalu untuk mengupate lagi ,ke Android Marshmallow.Apple memiliki - kelebihan kontrol dari seluruh ekosistem.Karena hampir semua iDevice support karena iOS 9 support dari iPhone 4s samapai yang terbaru dan iPad 2 samapai yang terbaru.

Maaf Bahasanya agak rumit dicerna karena ini saya dapatkan dari blog luar.

Source

0 komentar: