Friday 25 September 2015

MEIZU SIAP BERTARUNG DENGAN XIAOMI

19:39 Posted by david desaili , , No comments

Meizu merupakan salah satu brand besar smartphone asal China yang sedang berusaha tumbuh di negerinya sendiri dan melakukan ekspansi ke wilayah lain setelah memperoleh suntikan pendanaan sebesar 590 juta dollar AS dari Alibaba pada awal tahun 2015 ini.
Nah Salah satu pasar yang diincar oleh Meizu adalah pasar Indonesia, yang sudah lebih dulu digarap oleh pabrikan China lainnya, seperti Lenovo, Huawei, ZTE, dan Xiaomi yang dalam waktu singkat menjadi naik daun.
Meizu meski datang belakangan tak ada kata terlambat untuk menghadapi nama-nama besar seperti disebut di atas, pihak Meizu mengaku optimis bisa turut mengambil sebagian besar porsi pasar smartphone Indonesia.

“Kapasitas pasar di sini masih sangat besar. Banyak pemain bukan berarti tidak ada ruang buat pemain baru kan?” ujar General Manager Meizu untuk wilayah Asia Tenggara, Ramon Kwok, usai acara peluncuran smartphone Meizu Pro 5 di BeijingChina.

Jadi Bagaiman amenurut anda tentang pertarungan DUo Vendor Smartphone Asal Negeri Tirai Bambu ini! Tuliskan di kolm Coment ya !

0 komentar: