Friday 25 September 2015

APAKAH DUO iPHONE TERBARU BERTAHAN DALAM TEST DROP ?

19:34 Posted by david desaili , No comments

Setelah tadi saya membagikan "APAKAH XIAOMI Mi 4 C MAPU MENGHADAPI COBAAN". Kali ini saya membagikan Test Drop dari duo iPHONE terbaru yang diluncurkan pada 9 SEPTEMBER LALU.Duo iPhone 6s yang sekarang sudah beredar di berbagai negara dengan harga mulai $649 atau sekitar Rp 9,5 juta. Seperti yang diharapkan, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus hadir dengan berbagai fitur baru dan desain yang lebih kokoh dibanding pendahulunya.

Performa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Seperti yang Anda tahu, spesifikasi yang ditawarkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus meliputi sistem operasi terbaru iOS 9 dan didukung chipset A9 dengan fitur prosesor dual-core dan RAM 2GB serta dilengkapi kamera utama 12MP.
Selain performa, Apple juga memberikan peningkatan pada desain. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memiliki bodi yang terbuat dari bahan aluminum seri 7000. Dikatakan, aluminum seri 7000 jauh lebih kuat dibanding seri 6000 yang digunakan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Dengan bodi lebih kuat, duo iPhone 6s mungkin bebas dari isu "bendgate" seperti yang dialami iPhone generasi sebelumnya. Lalu, apakah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus masih berfungsi setelah dijatuhkan beberapa kali dari ketinggian sekitar 1 meter? Untuk mengetahui seberapa tangguh ketahanan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Phone Buff belum lama ini melakukan drop test pada keduanya.
Berdasarkan video drop test, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tidak mengalami masalah serius setelah dijatuhkan dari ketinggian sekitar 1 meter dengan bagian panel belakang membentur tanah terlebih dahulu. Lalu, keduanya kembali dijatuhkan tapi dengan bagian sisi membentur tanah. Dan yang terakhir, duo iPhone 6s dijatuhkan dengan posisi layar membentur tanah terlebih dahulu.
Tetap Setia Dengan Blog ini ya ! dan jangan lupa klik iklan nya agar keberlangsungan blog ini tetap jalan !
Penasaran dengan hasil drop test yang dijalani iPhone 6s dan iPhone 6s Plus? Anda bisa melihat videonya melalui tautan di bawah ini.

Sekian dari saya !

0 komentar: