Thursday 17 September 2015

FITUR CANGGIH ANDROID YANG MUNGKIN ANDA BELUM KETAHUI (Part 2) *Habis

15:17 Posted by david desaili No comments

Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan saya beberapa waktu lalu tentang "FITUR CANGGIH ANDROID YANG MUNGKIN ANDA BELUM KETAHUI (Part 1)"Oke langsung aja ke Pembahasanya dibawah ini !


6. Ubah Android Jadi Konsol Game

gamepad
Emang sih, Android kamu bukan Transformer yang bisa berubah bentuk jadi superhero. Tapi, dengan penambahan aksesoris dan aplikasi yang tepat, smartphone Android kamu nggak kalah keren sama konsol game loh! JalanTikus telah menulis beberapa review singkat tentang Gamepad yang keren-keren seperti: 


7. Rekam Layar Android

rekam layar
Sekarang kamu bisa merekam layar kamu tanpa harus memiliki akses root. Dengan aplikasi SCR Screen Recorder Pro dan AZ Screen Recorder kamu bisa merekam aktifitas di layar seperti gameplay suatu game yang dimainkan.

8. Main Bareng Game Android Lewat WiFi Lokal

main game android
Selama kamu dan temanmu berada dalam koneksi WiFi yang sama, ada banyak sekali game Android yang bisa dimaikan secara multiplayer dengan koneksi WiFi yang sama. Jadi kamu bisa deh seru-seruan bareng temen kamu. Contoh game yang bisa dimainkan multiplayer lewat WiFi bareng temen kamu.

9. Gunakan Sebagai Kamera Pengawas

Tau nggak sih ternyata smartphone Android kamu juga bisa digunakan sebagai kamera pengintai? Dengan aplikasi seperti Hidden Eye, ReCam Free, atau Salient Eye, kamu bisa menjadikan smartphone Android sebagai CCTV atau kamera pengawas. Nggak perlu beli paket CCTV yang mahal, gunain aja Android murah atau Android bekasmu.

10. Bisa Kasih Tau Kalau Kamu Kena Stroke!

Kamu udah baca artikel mimin tentang sebuah komputer yang bisa memprediksi waktu kematianmu kan? Kalau Android nggak segitunya kok. Cuma dengan smartphone Android, kamu bisa mendeteksi detak jantung kamu dengan aplikasi Instant Heart Rate.
________________________________________________________________________
Jika anada ingin membaca artikel Android lainya di sini !
________________________________________________________________________

0 komentar: