Friday 18 September 2015

DIPERKENALKAN BERSAMAAN, MEIZU PRO 5 TIDAK GUNAKAN FLYME 5 UI

11:24 Posted by david desaili No comments



Meizu dikabarkan akan menggelar sebuah event media pada tanggal 23 September mendatang. Manufaktur smartphone asal Tiongkok itu kemungkinan akan memperkenalkan perangkat high-end terbaru mereka, Meizu Pro 5. Di waktu yang sama, User Interface terbaru Meizu, Flyme 5 juga kemungkanan akan diperkenalkan pula. Namun bila Anda berpikir bahwa Meizu Pro 5 akan dilengkapi dengan UI Flyme 5, maka tebakan Anda salah.
Meizu telah memberikan konfirmasi atas kekhawatiran mereka bahwa Flyme 5 masih belum stabil dan tersinkronisasi dengan baik pada smartphone baru mereka. Jadi, ketika Pro 5 nantinya diperkenalkan dan dipasarkan oleh Meizu, tampaknya para pembeli akan mendapatkan sistem operasi Android 5.1.1 berlapis Flyme 4 pada layar Pro 5. Sebagai catatan, klaim ini datang langsung dari situs Weibo yang dimiliki oleh Chief Designer Flyme, Yang Yan. Rencananya, Flyme 5 akan pertama kali diperkenalkan di Meizu MX 5 dan kemudian akan disebarkan ke model-model lainnya, termasuk Pro 5 melalui update software.
Bicara soal Meizu Pro 5, perangkat ini disebutkan memiliki layar 5.8-inci dengan resolusi 1080 x 1920, serta kerapatan pixel yang mencapai 380 ppi. Dikabarkan bahwa perangkat ini akan memiliki dua versi yang berbeda, satu dilengkapi dengan prosesor Exynos 720 SoC, sementara satu model lainnya memakain chip MediaTek MT6797, yang memiliki CPU deca-core, RAM 4 GB, serta memori internal 64 GB. Selain itu terdapat pula kamera belakang 20 MP serta kamera depan 5 MP untuk berselfie dan video chat.
Untuk bocoran dan informasi terbaru, ikuti terus perkembangan berita mengenai Meizu Pro 5 serta Flyme 5 UI ini, hanya di AOS.

0 komentar: