Wednesday 16 September 2015

16:40 Posted by david desaili No comments




Demi menunggu Snapdragon 820, Xiaomi menunda rilis Mi5 hingga awal tahun depan. Tapi tenang, Xiaomi pun sudah menyiapkan perangkat lain untuk mengisi kekosongan ini. Sempat wara-wiri selama beberapa waktu terakhir di dunia maya, akhirnya keberadaan Xiaomi Mi 4c pun dikonfirmasi oleh co-founder dan president Mr. Lin Bin.
Dikatakan jika Xiaomi akan mengumumkan Xiaomi Mi 4c secara resmi pada 22 September mendatang. Selain itu Lin Bin juga mengkonfirmasi jika Mi 4c akan hadir dalam dua versi, seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya. Salah satu versi hadir dengan 2GB RAM dan 16GB native storage, sementara versi lainnya hadir dengan 3GB RAM dan 32GB native storage.
Harga untuk smartphone baru ini akan dibanderol mulai $235 atau Rp 3,3 jutaan untuk versi 2GB RAM dan 16GB storage. Sementara versi yang lebih besar RAM dan storagenya akan ditawarkan dengan harga sedikit lebih tinggi.
Kedua varian ini akan dilengkapi Type-C USB port untuk transfer speed dan charging time yang lebih cepat serta baterai 3080mAh dan infrared port. Xiaomi Mi 4c dijadwalkan meluncur pada 3 Oktober. Dan kabar mengenai rilis terbatas hanya 100.000 unit tampaknya memang benar adanya.



0 komentar: