Wednesday 16 September 2015

Apple Umumkan iOS 9 Dan 4 Fitur Terbarunya (2-2)

19:43 Posted by david desaili No comments

#iPhone #iOS #iPad #Apple – Di Ulasan Sebelum-nya Mantapps Games sudah memberikan informasi aplikasi terbaru apa saja yang berada di iOS 9 nanti-nya, Nah di ulasan kali ini Mantapps Games akan melanjutkan ulasan sebelum-nya dari  Apple Umumkan iOS 9 Dan 4 Fitur Terbarunya (1-2) | ALL ABOUT OF SMARTPHONE ..
Di sini Mantapps Games akan membahas 3 fitur Multitasking,Intelligence, dan Foundation yang terdapat pada iOS 9, yang sebelum-nya Mantapps games membahas Aplikasi terbaru iOS di ulasan sebelum-nya.

Fitur Multitasking

iOS 9 Multitasking
Fitur Multitasking  Untuk pertama kalinya di iOS 9Apple memperkenalkan fitur multitasking khusus buat perangkat iPad. Dengan fitur ini, Sahabat bisa menggunakan dua aplikasi aktif sekaligus di satu layar dengan mudah tanpa meninggalkan aplikasi yang telah kamu buka sebelumnya. Menariknya, fitur Multitasking ini mendukung Split View khusus iPad Air 2 dan fitur Picture in Picture di mana sahabat menonton video sambil membalas email.

Siri

iOS 9 Siri
Siri adalah asisten pribadi pintar yang membantu Sahabat menyelesaikan segala sesuatu cukup dengan memerintahkannya. Dengan Siri, Sahabat dapat menggunakan suara Sahabat untuk mengirim pesan, menjadwalkan pertemuan, menelepon, dan banyak lagi. Siri di iOS 9 hadir dengan desain baru ala Apple Watch dan fitur pencarian yang lebih pintar. Ketika Sahabat mencari sesuatu dengannya, Siri akan langsung menampilkan informasi terkait di layar dengan cepat. Siri bahkan mengerti kebiasaan Sahabat dalam mendengarkan musik. Ketika Sahabat memasukkan earpod, Siri akan langsung menampilkan lagu untuk diputar.

QuicktypeiOS 9 Quicktype

Quicktype Keyboard di perangkat iPad dengan iOS 9 kini hadir dengan fitur Quicktype yang lebih lengkap, seperti tombol cut, paste, copy, bold, italic, underline, dan attachment yang terletak di sebalah kiri dan kanan. Menariknya, tombol tersebut nantinya bisa dikustomisasi untuk mendukung aplikasi pihak ketiga.

Foundation

iOS 9 FoundationFoundation Fokus utama iOS 9 yang terakhir adalah Foundation yaitu perbaikan dan peningkatan performa sistem agar berjalan lebih cepat, responsif, mudah diupdate, penggunaan baterai yang lebih baik, dan keamanan yang lebih ketat.
iOS 9 Kompatibel
iOS 9 rencananya bakal tersedia buat para pengembang terdaftar mulai hari ini. Namun bagi pengguna biasa, kamu bisa mendapatkan iOS 9 versi beta pada bulan Juli mendatang. Sementara Apple bakal merilis iOS 9 secara resmi pada musim gugur yang tentunya berbarengan dengan peluncuran iPhone generasi mendatang.
Adapun perangkat yang dapat menikmati iOS 9 adalah iPhone 4siPhone 5/5c/5s, iPhone 6/6s, iPad 2, iPad mini/mini 2/mini 3iPad Air/iPad Air 2, serta yang terakhir adalah iPod touch 5th.

0 komentar: