Wednesday 16 September 2015

Apple Umumkan iOS 9 Dan 4 Fitur Terbarunya (1-2)

19:37 Posted by david desaili No comments
Kali ini saya akan membagikan fitur iOS 9 yang di umumkan Apple pada 9 September kemarin.

#iPhone #iOS #iPad #Apple – Apple akhirnya mengumumkan sistem operasi mobile iOS 9 terbarunya dengan 4 sektor peningkatan, yaitu aplikasi baruMultitasking, Intelligence, dan Foundation dalam keynote di ajang WWDC yang digelar tengah malam tadi. Oke Untuk pertama saya akan membahas soal aplikasi terbaru yang ada pada iOS 9.
iOS 9
APLIKASIios 9
Sesuai dengan janjinya untuk fokus pada perbaikan, stabilitas, peningkatan performa, dan keamanan, Apple tak menghadirkan perombakan desain besar-besaran dalam iOS 9, namun mereka menghadirkan satu aplikasi baru dan aplikasi lama dengan fitur dan wajah baru. Adapun aplikasi-aplikasi yang dimaksud mencakup NewsNotesMapsWallet, dan CarPlay.
iOS 9 newsNEWS Aplikasi, Aplikasi  terbaru ini pengguna dapat membaca berita sesuai dengan pengaturan mereka. Kemudian aplikasi ini support RSS Feed dari Safari. Sayangnya, aplikasi ini hanya dapat digunakan di Amerika Serikat untuk saat ini.
iOS 9 notesNOTES  Aplikasi, Aplikasi yang mendapatkan pembaruan kini hadir dengan fitur yang sangat lengkap, seperti checklistsketch, dan dukungan sinkronisasi antar perangkat iOS via iCloud. Dengan aplikasi Notes baru, kamu tidak hanya bisa mencatat saja, tapi juga mengambil dan menambahkan foto, peta, alamat situs, dan melakukan coretan gambar atau id
iOS mapsMAPS Aplikasi, Sekarang sahabat bisa menggunakan transportasi umum dengan Peta sebagai pemandu. Di beberapa kota terpilih di seluruh dunia, tampilan Transit yang baru memperlihatkan jalur dan stasiun pada peta. Saat merencanakan rute, setiap langkah perjalanan sahabat akan diuraikan dari titik mulai hingga sampai. Dan dengan fitur Di Sekitar, lebih mudah untuk melihat apa yang ada di sekitar Sahabat dan memutuskan tempat untuk berbelanja, makan, dan lainnya.
iOS 9 walletWallet Aplikasi ingat dengan aplikasi Passbook ? Nah di iOS 9Apple sudah mengganti namanya dengan nama baru, yaitu Wallet. Tidak hanya nama saja, ikon aplikasinya juga tampil baru. Fungsi dan fiturnya masih tetap sama seperti Passbook untuk bisa Sahabat gunakan membayar barang via Apple Pay.
iOS carplay
CarPlay Aplikasi, kini Sahabat bisa menggunakan CarPlay tanpa mengkoneksikan iPhone Sahabat dengan kabel Lightning, tapi secara nirkabel jika mobil Sahabat mendukungnya. Fitur-fitur lain dalam CarPlay adalah memutar pesan audio, bisa dengan knop mobil, mendukung aplikasi bawaan pabrikan mobil.

Seperti-nya Cukup pembahasan di bagian Aplikasi , Untuk Multitasking,Intelligence, dan Foundation Akan Kami ulas di ulasan selanjut-nya Di Apple Umumkan iOS 9 Dan 4 Fitur Terbarunya (2-2) ..

0 komentar: