Friday 25 September 2015

APAKAH ANDROID TERBARU DILUNCURKAN BULAN INI ?

16:32 Posted by david desaili No comments
Sore Pembaca Setia blog ini.Berita kali ini datang dari Android.Mungkin sebagian dari agan-agan disini sudah mendengar event pada 29 September nanti.Yang memperkenalkan perangkat Nexus terbarunya yang berjalan dengan Android 6.0 Marshmallow. Sekarang Pertanyaanya adalah kapankah Android M (MARSHMALLOW)akan diperkenalkan ? namun ada titik terang bahwa Anroid M akan diluncurkan bulan Oktober.Hal ini berdasarkan jadwal update software dari opsel Kanada Telus.Tahun ini LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P akan diungkap pada 29 September, dengan rilis di hari itu juga atau segera setelahnya. Sementara di tahun sebelumnya, Google mengumumkan jadwal rilis untuk perangkat Nexus lama di waktu yang sama.
Tahun lalu Nexus 6 diumumkan pada 15 Oktober dan tersedia untuk pembalian dua minggu setelahnya, yaitu pada 29 Oktober. Pengiriman dimulai pada pertengahan November, bersamaan dengan Lollipop yang dirilis untuk perangkat Nexus lain.

Namun tahun ini tampaknya Google memulai dengan sedikit berbeda. Dua perangkat Nexus baru akan dirilis, bersamaan dengan Android 6.0 Marshmallow. Kemungkinan hal ini dikarenakan Marshmallow lebih kepada update stabilitas dan peningkatan performa.




So,bagaimana minaret agan.Dan apakah Smartphone Android agan mendapatkan Update Android M dari Vendor Smartphone agan ? kalau ane sih gk mungkin bisa update ke Android M.Soalnya ane pakek ipin! :D

0 komentar: