Friday 25 September 2015

AKANKAH XIOMI Mi 4 C MAMPU HADAPI COBAAN "DROP TEST"

16:46 Posted by david desaili , No comments

Xiomi pada selasa kemarin telah memperkenlan Ponsel terbarunya yaitu Mi4C.Bagi yang belum tau Mi 4 C adalah versi murah dari Mi 4 untuk pasar Tiongkok.Ponsel ini juga mempunyai Spek yang cukup gahar iuntuk ponsel berharga 3JTan.Tapi pertanyaan saya adalah apakah Mi 4C kuat Menghadapi Cobaan Terbesar Smartphone yaitu Test Drop ?


Perangkat dijatuhkan dari sejumlah ketinggian tertentu. Ketika dijatuhkan pada ketinggian sebatas pinggang, sekitar 1 meter, Mi 4c berhasil bertahan tanpa kerusakan atau goresan. Bahkan di drop test kedua dengan ketinggian sekitar 1,5 meter pun perangkat bisa bertahan tanpa kerusakan berarti. Display yang digunakan terbilang cukup kuat.

Namun pada drop test ketiga dengan ketinggian sebatas kepala, Xiaomi Mi4c tidak berhasil bertahan, meski tampaknya tidak banyak yang akan menjatuhkan smartphonenya dari ketinggian tersebut. Namun secara garis besar, display Xiaomi Mi4c cukup kuat meski sudah dijatuhkan pada ketinggian tertentu. Penasaran? Anda bisa mengintip videonya di bawah ini

Sekedar Info Xiomi Mi 4C Lengakapi denagn : prosesor Snapdragon 808; prosesor kelas flagship yang juga digunakan di LG G4, serta port USB Type-C ala OnePlus Two dan MacBook edisi 2015. Selain itu handset juga dilengkapi 2GB/3GB RAM, 16GB/32GB storage, FHD display 5 inci 1080p, kamera belakang 13MP Sony IMX 258 dengan algoritma untuk low light image yang lebih baik, serta kamera depan 5MP dengan wide angle lens untuk selfie yang sempurna.Smartphone ini di Jual seharga $203,Untuk Spek seperti itu tidak salah untuk membeli smartphone ini jika sudah tersedia di Indonesia !


0 komentar: