Tuesday 4 August 2015

Saluran Resmi Apple Youtube teal support dengan bahasa Jepang & Korea

15:32 Posted by david desaili No comments


Apple - YouTubeApple seperti diketahui hanya memiliki saluran Youtube resminya dalam bahasa Inggris. Namun kini mereka menambahkan dua saluran di situs berbagi video itu terkenal dalam dukungan bahasa Asia yang baru. 
Seperti dilansir pertama kali oleh 9to5Mac, Apple secara diam-diam telah merilis dua saluran YouTube resmi terbarunya yang mendukung bahasa Jepang dan Korea. Pihak YouTube sendiri sudah memverifikasi saluran tersebut. 
Apple-Japan
Pengguna di dua negara Asia yang bertetangga itu kini bisa melihat judul, deskripsi, dan alih suara video-video Apple di Youtube dengan bahasa lokal Jepang dan Korea untuk pertama kalinya.
Apple-Korea
Hingga berita diturunkan, saluran YouTube milik Apple di Jepang diikuti oleh 843 pengguna. Sedangkan saluran YouTube resmi Apple di Korea berjumlah 669 pengguna. Bandingkan saluran YouTube global dalam bahasa Inggris yang mencapai sekitar 2,5 juta pelanggan. 
Meski begitu, jumlah pengikut yang berlangganan saluran YouTube versi Jepang dan Korea diharapkan akan meningkat seiring dengan waktu berlalu. Nah penasaran seperti apa saluran YouTube resmi Apple buat penutur bahasa Jepang dan Korea ini, simak tautannya di sini: [Apple Japan][] dan [Apple Korea][].

0 komentar: