Tuesday 11 August 2015

IPHONE 6C DENGAN DISPLAY 4 INCI AKAN DEBUT BERSAMA IPHONE 6S & 6S PLUS?

15:57 Posted by david desaili No comments



Apple tampaknya tengah menyiapkan sejumlah smartphone baru. Selain iPhone 6s yang dikatakan lebih tangguh dan tak akan mengalami isu "bendgate", perusahaan Cupertino ini rupanya juga menyiapkan handset lainnya.
Rumor menyebutkan jika iPhone versi lebih kecil terbaru ini memiliki codename iPhone 6c. Tidak seperti generasi pendahulunya, model ini dikatakan lebih premium dengan metal body dan akan dirilis pada semester pertama tahun depan, kemungkinan bersamaan dengan rilis penerus iPad.
Baru-baru ini Evan Blass dari @evleaks mengungkapkan melalui akun Twitternya jika kemungkinan iPhone 6s, 6s Plus dan 6c akan hadir secara bersamaan. Meski tidak menyebutkan sumber informasinya, namun jika melihat track record @evleaks selama ini, bukan tidak mungkin apa yang diungkapkannya akan benar-benar terjadi.
____________________________________________________________

Baca Juga :


_________________________________________________________________________________


Sayang, tidak banyak yang diketahui mengenai iPhone 6c, kecuali metal chassis dan kapasitas baterai 1715mAh yang lebih besar dari baterai 1500mAh pada iPhone 5c. Sementara untuk chipset kemungkinan Apple akan menggunakan teknologi FinFET, entah dari Samsung 14nm atau TSMC 16nm.
iPhone 6c dengan display 4 inci ini digadang-gadang akan menjadi handset kecil yang powerful. Namun akankah Apple benar-benar mengumumkannya ada 9 September mendatang bersamaan dengan iPhone 6s dan 6s Plus? Kita nantikan saja bersama.

0 komentar: