Thursday 20 August 2015

iPad Pro Bakal diBekali FORCE TOUCH dan KOMPATIBEL STYLUS

18:40 Posted by david desaili No comments


iPad Pro telah berulang kali muncul dalam rumor namun hingga saat ini Apple masih belum juga mengumumkannya. Biar bagaimanapun, rumor iPad Pro kini muncul lagi dengan mengungkap fitur yang lebih detail.
Menurut laporan terbaru dari analis populer dari KGI Securitis yang tidak lain adalah Ming-Chi Kuo, iPad Pro yang cukup lama dinanti akan didukung fitur Force Touch yang kompatibel dengan sebuah stylus. Ming-Chhi Kuo menambahkan bahwa iPad Pro bakal mulai memasuki tahap produksi antara bulan September dan Oktober.
Sejauh ini rumor yang beredar melaporkan iPad Pro bakal memiliki layar berukuran 12,9 inci. Adapun laporan baru yang muncul bersamaan dengan analisa Ming-Chi Kuo menyebutkan bahwa layar iPad Pro memiliki tingkat resolusi 2732 x 2048p. Tingkat resolusi yang lebih tinggi dibanding iPad Air 2 (2048 x 1536p), yang diluncurkan pada akhir tahun lalu.
Selain dilaporkan didukung fitur Force Touch yang kompatibel dengan sebuah stylus dan memiliki layar dengan tingkat resolusi lebih tinggi dibanding iPad Air 2, iPad Pro juga dilaporkan bakal menggunakan unibody yang terbuat dari bahan aluminium kokoh, kategori 7000, seperti yang digunakan pada Apple Watch Sport.
Apple diharapkan akan mengungkap iPad Pro selanjutnya pada bulan Oktober mendatang. Apakah terbukti iPad Pro bakal hadir dengan fitur Force Touch yang kompatibel dengan sebuah stylus, seperti yang dilaporkan Ming-Chi Kuo?



0 komentar: