Tuesday 21 July 2015

Tweak untuk kostumisasi control center

06:53 Posted by david desaili , No comments



Kali ini saya membagikan tweak untuk kostumisasai control center kita.Tweak ini saya ambil dari iDevice saya sendiri. Dulu saya juga pernah membagikan best tweak for statusbar part 1part 2, part 3, part 4. jadi gak usah terlalu lama lagi.Langsung aja masuk ke TKP.






1.Polus. Tweak ini  berfungsi untuk mengkostumisasi toogle pada control center.Tweak ini dapat didownload dengan harga $ 0.99 cukup murah bukan.

2.CClean Tweak ini berfungsi menghapus Brightness Bar Background,AirStuff Background,Remove Icon Background,Icon Background("circle"),icon background("square").Tweak ini bias didapatkan secure gratis.

3.Acappela.Twea ini berfungsi mengganti mussic control dari manual ke gesture.Tweak ini sangat saya sarankan bgi anad penyuka tampilan elegant, Karena Tweak ini tampil dengan sangat elegant di control center maupun du music app.Tweak ini bisa didownload seharga $1.99 cukup murah bukan.

4.Corners.Tweak ini berguna untuk memberikan efek rounded di sisi-sisi  control center. Tweak ini bisa didownload secara gratis setelah me-add repo: "http://theirepo.com/"

Sekian dari saya, Semoga ulasan ini dapat membantu agan mengkostumisasi iDevice agan terutama di bagian Control Center.Ikuti terus berita jailbreak dari blog ini.

0 komentar: