Sunday 19 July 2015

New Tweak "Cydia Immpactatorpectator"

19:32 Posted by david desaili , , No comments

Kali ini saya akan membagikan New Tweak yang berfungsi untuk Mengembalikan stting ke konfigurasi awal dan menghapus semua data dan tweak.Tweak ini bernama Cydia Impactator.Cara ini beda dengan Restore iPhone,karena cara ini tidak perlu upgrade firmware.

 Gambar Cydia Impactator

Tweak ini masih tahap Beta.Jika anda ingin menggunakan tweak ini,jangan lupa Bacup iDevice agan terlebih dahulu menggunakan itunes atau iCloud. Karena Cydia Impactor akan menghapus semua data, karena tweak ini adalah dirancang untuk melakukan itu. Anda juga harus mengaktifkan perangkat Anda, dan kembali melalui proses setup normal. Saurik menyarankan bahwa Anda tidak menyentuh perangkat Anda saat Impactor berjalan, dan itu harus terhubung ke internet dan memiliki banyak daya tahan atau daya untuk cadangan.Tonton Video dibawah ini untuk melihat cara kerja tweak ini.



Tweak ini mengingatkan kita dengan iLex RAT atau semi restore.Karena kedua alat tersebut Memiliki Fitur kesamaan dengan Cydia Impactator.Mengingat Cydia Impactor dibuat oleh Saurik , maka saya akan menyarankan memakai alat ini saja untuk unjailbreak.Apa pendapat Anda tentang Cydia Impactor? berikan komentar anda dan pemikiran anda di kolm komentar !

Sekian dari saya,semoga ulsan ini dapat membantu agan semua ! Jangan lupa ikuti berita Jailbreak di blog ini .

0 komentar: