Thursday 16 July 2015

Mengatsi Error saat Jailbreak

08:08 Posted by david desaili No comments

Ok Kali ini saya membagikan cara mengatasi masalah error saat Jailbreak. Sebelumnya saya juga pernah menshare cara memperbaiki error apple driver yang tidak terdeteksi klik disini untuk melihat Thread saya. dan saya juga pernah membagikan tool jailbreak klik disini.




1. Fix Error 1101 (Stuck at 20%)

Uninstall iTunes versi baru kemudian reinstall itunes versi lama

2. Fix Error 1102
-Aktifkan mode AirPlane

-Nonaktifkan Touch ID & Passcode

3. Fix Error 1103
Kemungkinan alat jailbreak(TaiG) yang anda download rusak. Anda dapat mendownload ulang


4. Fix Error 1104 (Stuck at 30% or 40%)
-Coba untuk menggunakan Port USB lain
-Coba untuk menJailbreak di Komputer windows yang berbeda

5. Fix Error 1105 (Stuck at 50%)
-Nonaktifkan Find My Iphone
-Nonaktifkan Antivirus / Firewall Program. 

6. Fix Injecting (Stuck at 60%)
-Buka TaiG dalam mode Administrator (Run As Administrator)




Sekian dari saya,Semoga bisa membantu agan yang lagi men-JB iDevicenya

0 komentar: