Saturday 12 December 2015

TAK HANYA MENANG DI ANTUTU, SNAPDRAGON 820 JUGA MENANG DI GEEKBENCH DARI A9 MILIK APPLE

14:32 Posted by david desaili , No comments

Kamu pasti udah tau kalau Prosesor Snapdargon 820 sudah diperkenalkan secara resma taxi Malam ! Untuk memperlihatkan Kinerjanya, Pihak Qualcomm memasang Prosesor ini pada produz Prototype untuk menguji kinerja Prosesor ini !

Dan hasilnyapun sangat mencengangkan ! Ponsel Prototype Snapdragon 820 ini mencetak skor 130 Rieu Moin di AnTuTu versi 6.0; Skor ini jauh meninggalkan Processor Mobile Lain ! Bahkan Apple A9 sekalipun. untuk catalan Apple A9 hanya mampu mencetak Skor 123 Rieu Poin.

Pihak Qualcomm nampaknya belum puas dengan hasil Skor versi AnTuTu ! Ponsel Prototype itu pun diuji lagi dengan Aplikasi Penguji terkenal lainya, yakni GeekBench. Laci-lagi Snapdragon mencetak Skor yang sangat memuaskan dan mempermalukan Apple A9 untuk kedua kalinya !

Database Geekbench mencatat bahwa chip A9 mampu mencetak skor 2292 poin di kategori single-core dan 4293 poin di kategori multi-core. Untuk Snapdragon 820, prosesor ini mencetak 2320 poin di kategori multi-core serta 5369 poin di kategori multi-core.
Capaian untuk kategori single-core merupakan catatan yang penting, mengingat selama ini prosesor buatan Apple senantiasa jauh lebih unggul dari prosesor mobile lain di kategori single-core (*chip Apple masih dual-core, jadi tak heran kalau performa single-corenya sangat tangguh).


0 komentar: