Wednesday 16 December 2015

SAMSUNG GALAXY A9, PUNYA APA ?

22:27 Posted by david desaili No comments

Kamu pasti belakangan ini pasti sering lihat berita tentang Galaxy A9 ? Iya Kan ? tapi Apa yang kamu tau tentang Galaxy A9 ini ?

Ada Gosip mengatakan Samsung Galaxy A9 akan memiliki layar 5,5 Inch, Tapi ada sebuah berita mengatakan Galaxy A9, Memiliki Layar Super-AMOLED dengan ukuran 6 inch.

Berita ini didapatkan dari Bocoran Gambar dari Samsung Tirai Bambu (Tiongkok) Dalam bocoran Foto itu, juga terdapat bocoran lain, selain Layar !

Dibocoran Gambar itu terlihat jika Galaxy A9 akan memiliki Battery Besar yakni 4.000 mAh, rear kamera 13MP, front kamera 8MP, Fingerprint Scaner, Chipset Snapdragon 620, dan RAM sebesar 3GB dan Storage Internal 32GB.

Samsung A9 ini, tidak lain dan tidak bukan adalah saudara dari Galaxy A7,A3, dan A5. Dan jangan heran jika Ponsel yang satu ini dilapisi Frame Metal ! Galaxy A9 ini dikabrkan akan membawa Android 5.1 (Lolipo) saat rilisnya ! Namun ini tidak menutup kemungkinan jika Galaxy A9 akan mendapatkan Android M (6.0).

So, Gimana merutmu tentang Smartphone ini ? Kabrnya sih Samsung Galaxy A9 ini bakal dijual seharga 6,3 Jutaan ! Bagaimana menurutmu tentang Harga Smartphone yang satu ini ? apakah sudah senile dengan fitur yang diberikan ? Kalok mnurut saya sih sudah ! Silahkan Utarakan pendapatmu di kolom komentar !












0 komentar: