Tuesday 15 December 2015

PRIV DAPAT SAMBUTAN YANG MERIAH, SAHAM BLACKBERRY MUALI MEMBAIK

13:36 Posted by david desaili No comments

Rumania Blackberry telah menemukan jalan keluar agar tidak rugi lagi ! Jalanya adalah BlackBerry Priv, dengan telah dirilisnya Priv, Saham Blackberry mulat merangkak Naik ketelah salamnya terpuruk beberapa waktu yang lalu.


Handset Blackberry kini sudah mulai diterima orang-orang, Bahkan saat Penjualan Perdana, Tak Tanggung para Operator dan E-Comerce besar pun tidak mau ketinggalan. Beberapa hari lalu kelua kabar jika Priv yang dijual oleh e-Commerce terbesar dunia yakni Walmart telah Sold-Out.

CEO Blackberry tidak bleh terlena dengan berita ini ! Karena Jalan yang harus dilewati Blackberry masih terjal ! dan posisi Blackberry yang sulit, Karena Blackberry hanya memiliki sedikit Sumber cadangan dan pemasukan dari luar pasar Smartphone.

Chen mengungkapkan secara terbuka, divisi smartphone harus menghasilkan keuntungan jika tidak maka divisi smartphone akan disingkirkan dari portofolio. Demi mencapai tujuan agar divisi smartphone menghasilkan keuntungan, maka setidaknya perusahaan harus berhasil menjual setidaknya 5 juta unit BlackBerry Priv jika tetap ingi mempertahankan divisi smartphone.
So, mampukah Blackberry Priv membawa Blackberry mendominasi Pasar Smartphone Dunia, seperti beberapa tahun silam ? Sekedar info, Priv adalah Smartphone berbasis Android pertama dari Blackberry dengan tingkat keamanan yang tinggi !


0 komentar: