Wednesday 2 December 2015

ONEPLUS LUNCURKAN CASE UNTUK APPLE iPHONE

15:30 Posted by david desaili , No comments

Biasanya aksesoris Smartphone itu dibult oleh pihak ke-3 atau Vendor Smartphone itu sendiri ! Namun hari ini hokum itu telah berubah ! Karena Vendor Smartphone asal China yakni OnePlus galah membuat Case untuk iPhone.

Hari ini OnePlus memberikan kejutan kepada FansBoy, yakni berupa pihaknya telah meluncurkan sebuah Aksesoris iPhone yang berupa Case Protector. Case ini hanya dibuat untuk Ponsel iPhone6 dan juga iPhone 6s, Jika anda ingin membeli Case ini ! Case ini bisa anda pesan di situs OnePlus dengan harga Rp. 275 Ribuan. Tampaknya OnePlus tak puas terkenal di pasar Smartphone ! Mealinkan juga ingin terkenal di Dunia Aksesories Mobile.


Protektor bodi tersebut disebut sebagai OnePlus Sandstone Case dan terbuat dari bahan polycarbonate. Uniknya, case ini memberikan sentuhan dan rasa yang sama seperti ketika Anda menggenggam smartphone OnePlus 2. OnePlus mengatakan bahwa case tersebut didesain secara khusus untuk para pemilik iPhone 6 dan iPhone 6s, atau kado untuk teman yang memiliki perangkat-perangkat tersebu



Sebagai penawaran khusus, OnePlus akan memberikan kejutan terbatas di musim liburan jelang akhir tahun ini dengan promo pembelian case OnePlus Sandstone Case dalam sebuah kotak yang di dalamnya terdapat undangan untuk pembelian OnePlus X, bahkan, untuk pembeli yang beruntung bisa mendapatkan satu perangkat OnePlus X secara gratis.

0 komentar: