Sunday 6 December 2015

MAU TAU BERAPA BLACKBERRY PRIV AKAN LAKU ? TUNGGU 2 MINGGU LAGI !

12:56 Posted by david desaili No comments

2 Minggu lagi mungkin bisa dikatakn sebagai penentu kehidupan Blackberry, Tepatnya tanggal 18 Desember mendatang. Di tanggal tersebut BlackBerry juga akan merilis hasil fiskal kuartal ketiga yang akan mengungkap seberapa baik penjualan BlackBerry Priv di pasar.

Namun Pertanyaanya apakah Blackberry akan terbuka tentang berapa Priv Terjual ? Semoga saja Blackberry Terbuka dengan Berapa Priv terjual !

Kalaupun BlackBerry enggan berbagi informasi tersebut, tampaknya cukup masuk akal. Priv sendiri baru diluncurkan awal bulan lalu, pada tanggal 5 November tepatnya, sehingga berapapun angka yang terjual, kecuali memang handset ini menjadi hits, pasti tidak akan terlampau banyak. Terlebih Priv saat ini baru tersedia di enam pasar, termasuk Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Belanda dan Hong Kong.
BlackBerry sendiri sejak dipimpin oleh Jhon Chen cenderung lebih terbuka pada media. Semoga saja Chen tak segan berbagi pencapaian BlackBerry Priv pada 18 Desember mendatang. Apapun hasilnya, dunia tampaknya telah menanti.


0 komentar: