Wednesday 2 December 2015

LG UMUMKAN ZERO, SMARTPHONE YANG FULL METAL

07:38 Posted by david desaili No comments

Menutup tahun Vendor asal Negeri Gingseng "LG" mengumumkan Perilisan Global Smartphone Zero dengan body Full Metal dengan harga terjangkau dan kamera berteknologi kelas atas !

Pada siaran resmi yang diterima Selular.ID (1/12/2015), Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, menyatakan bahwa LG Zero mewakili inovasi perusahaan yang tak hanya pada desain, namun pula berfokus menawarkan fitur premium dengan tetap menjaganya pada tingkat harga kompetitif. “Di dalam LG kami tidak akan membatasi adopsi teknologi terbaik kami hanya bagi produk andalan,” ujar Juno Cho. 
Sokongan penggunaan material alumunium pada bodi LG Zero membuat tampilan smartphone berkesan premium. Sementara sentuhan lekuk unik bertajuk “Arc Glass” yang diterapkan pada tepian bodinya membuat LG Zero terlihat lebih ramping.
Demi mendapatkan respon sentuhan lebih cepat, visibilitas lebih baik untuk penggunaan luar ruang dan gambar lebih tajam, LG menerapkan panel IPS berbentang 5 inchi dengan teknologi In-Cell Touch.
Pada sektor kamera, handset membawa serta berbagai fitur andalan yang biasa ditemui pada seri smartphone premium LG, G series. Sensor 8MP dibenamkan pada kamera depan untuk memberikan tingkat kecerahan lebih baik pada saat melakukan selfie. Sementara pada kamera utama, LG mempercayakannya pada sensor besar 13MP. Melengkapi kesenangannya, berbagai fitur atraktif yang disematkan antara lain Gesture Shot, Gesture View dan Gesture Interval Shot. 
Spesifikasi utama:
● Display: 5.0-inch HD In-cell Touch(1280 x 720, 294ppi)
● Chipset: 1.2GHz Quad-Core Processor
● Camera: Rear 13MP / Front 8MP
● Memory: 1.5GB LPDDR3 RAM / 16GB eMMC ROM / MicroSD
● Battery: 2,050mAh
● Operating System: Android 5.1 Lollipop
● Size: 142 x 71.8 x 7.4mm
● Weight: 147g
● Network: LTE / HSPA+ /GSM
● Connectivity: Wi-Fi 802.11 b, g, n / Bluetooth 4.1 / USB2.0
● Colors: Silver / Gold
Sebarannya sendiri bakal dimulai di Taiwan pada minggu ini dan berlanjut pada pasar utama lainnya di Asia, Eropa dan Amerika Latin. Kendati begitu, vendor belum menyebut harga resmi. Dikatakan, banderol resmi akan diumumkan saat peluncuran perdana nanti.

0 komentar: