Monday 14 December 2015

LG NEXUS 5X SI KLASIK DAN JUGA TANGGUH

16:25 Posted by david desaili , No comments

Kita sudah tau, bahwa Nexus 5X telah diperkenalkan Oleh Google beberapa minggu lalu ! Tapi kamu tau nggak kalau Nexus 5X ini dedesain dengan Tampilan Sederhana, Namun Tangguh.

Dikatakan sederhana karena, Smartphone ini memiliki Sudut layar yang Membulat dan juga hanya memiliki Slot Nano Sim, Tombol Power, Dan Volume ! Di Body Samping Smartphone ini ! Untuk urusan layar Smartphone ini didukung dengan Layar yang Full HD (1080 X 1920). Dan dengan kerapatan 423 ppi dan jaag telah dilapisi Corning Gorila Glass.

Jika kamu lihat, Ponsel ini tidak punya Bezel di Samping Layar, Melainkan kamu akan melihat Bezel di atas dan bawah dari Smartphone ini ! Kamu juga akan menemukan Port USB 3.1 (USB Type-C) dan Mikrofon Kecil dibagian Atas Smartphone. Kamu juga akan menemukan Mikrofon kedua yang ada dibagian bawl beserta Port Jack Audio 3.55mm.

Smartphone ini memiliki bobot berat 136 gram, dapur pacunya dimotori chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, prosesor CPU quad-core dengan kecepatan 1.44 GHz Cortex-A53 dan Adreno 418 yang dikawinkan dengan RAM 2 GB.
Pada lini fotografi, kamera belakang 12.3 megapiksel dengan laser autofocus, persis sama dengan yang ada varian Nexus 6P. Sedangkan kamera sekunder depan 5 megapiksel dan dibekali storage internal 16/32 GB untuk menyimpan data.
Untuk sektor daya tahan baterai berkapasiats 2.700 mAh (non removable), koneksi USB Type-C (USB 2.0 kecepatan untuk transfer data) dan dijejali fitur sensor sidik jari (fingerprint).
Smartphone ini dijual dengan mahar USD379 atau sekira Rp5,2 Juta, harga yang cukup tinggi lantaran menjadi salah satu handset Android berkinerja terbaik di kelasnya.
Belum lagi, kualitas suara yang mumpuni setara dengan ponsel layaknya high-end dan sudah memiliki koneksi jaringan sinyal 4G LTE (Long Term Evoluiton). Demikian disitat Neowin, Minggu (13/12/2015).


0 komentar: