Thursday 17 December 2015

HANYA DENGAN RP 5 JUTA KAMU BISA BAWA PULANG SMARTPHONE GAHAR!

22:43 Posted by david desaili , No comments

Sepertinya, sebentar lagi kamu gk usah ngerogoh kocek yang dalam lagi buat beli Smartphone Flagship berlayar QHD. Karena Vendor Smartphone dari India telah memperkenalkan Smartphone terbarunya !

Produsen yang dimaksud ialah, tidak lain dan tidak bukan "Yu", Yu akhirnya resmi memperkenalkan Smartphone kelas Premiumnya Di Pasar India, Ponsel ini didesain someway mungkin, dengan dipakainya Alumunium Unibody, Penggunaan PureBlack dibagian depan, dan sampai penggunaan Display QHD atau 2K buatan Sharp, dengan radio 1000:1 dan telah dilindungi "Gorila" dan Lapisan OGS.

Baca Juga : GILA PONSEL INI HANYA DIHARGAI RP.1,3 JUTAAN, DENGAN SPEK TINGGI
            MAU TAU ANDROID APA YANG PALING BANYAK DIPAKEK DIDUNIA ?

Untuk Dapur Pacunya, Ponsel ini dilengkapi oleh Processor yang fenomenal karena berbagai masalahnya, yang dimaksud adalah Snapdragon 810, Untuk urusan Ram Ponsel ini dibekali dengan 4GB RAM dan Storage 32GB, Slot Micro SD. Untuk kebutuhan "Cekrek" Ponsel ini dipersenjatai dengan Kamera Utama yang cukup besar yakni 21MP, dan 8MP untuk bagian depan ! Ponsel ini juga dilengkapi fitur wajib untuk Smartphone masa kini yakni Sensor Sidik Jari dibagian belakang, dan Batery 3000mAh.

Ponsel Yu Yutopia ini brjalan pada Android 5.1 Lolipop dengan balutan Custom ROM sejuta umat "CyanogenMod" dan Ponsel ini dikabarkan tidak lama laggy juga bakal bisa diupdate ke Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini akan siap beredar pada tanggal 26 Desember 2015.

0 komentar: