Friday 18 December 2015

CARA BENAR MEMBERSIHKAN SMARTPHONEMU YANG KOTOR !

21:59 Posted by david desaili No comments

Kamu sering risih dengan smartphone kesaayanganmu yang kotor ? Tapi kamu gak tau cara membersihkan Smartphone dengan benar, tanpa takut merusak permukaan Ponsel Kesayanganmu !

Kali ini Phonenews.xyz punya Cara membersihkan Smartphone mu dengan benar, tanpa khawatir merusak permukaan Smartphonemu !

1. Cara Membersihkan Layar
Pada umumnya perangkat smartphone dan tablet PC saat ini sudah menggunakan layar sentuh. Layar tersebut tentunya lebih sensitif dibanding dengan layar biasa. Cara yang benar untuk membersihkan layar sentuh adalah dengan menggunakan kain microfiber yang halus. Kain tersebut dapat menghilangkan kotoran secara efektir tanpa menimbulkan goresan pada layar.
2. Cara Membersihkan Body
Perlu diketahui bahwa cara membersihkan body smartphone atau tablet berbeda dari layar. Anda bisa menggunakan kain halus biasa untuk membersihkan body. Sedangkan untuk bagian yang sempit dan sulit dijangkau, anda bisa menggunakan bantuan cutton bud yang biasa digunakan untuk membersihkan telinga.
3. Cara Membersihkan Software
Selain melakukan pembersihan terhadap layar dan body smartphone atau tablet PC, anda juga melakukan pembersihan terhadap software seperti membuang file-file sampah yang sudah tak terpakai. Anda dapat menggunakan bantuan aplikasi-aplikasi cleaner seperti CC Cleaner dan masih banyak lagi yang lainnya.
Dan itulah Tips dari saya, Semoga Tips ini dapat bemanfaat ! Dan cara ini tidak hanya bisa digunakan untuk Smartphone saja, Melainkan juga bisa untuk PC/Laptop atau Gadget lainya !

0 komentar: