Saturday 12 December 2015

BLUESTACK2 HADIR DENGAN DUKUNGAN FITUR MULTITASKING

16:28 Posted by Unknown , 2 comments

Bluestack App Player akhirnya telah mendapatkan Update yang ditunggu-tunggu ! Bagi yang belum tau BlueStack adalah Emulator Android yang paling banyak digunakan di Dunia, Dengan Bluestack anda tak perlu beli Smartphone Android untuk mersakan pengalaman memakai OS Android ! Anda hanya perlu Instal BlueStack di Laptop anda saja !



Bagi akmu yang masih menggunakan BlueStack Versi lawas ! Cobas deh kamu Update ke Versi yang terbaru dan kamu akan terkejut dengan tampilan dan juga fitur-fitur terbaru pada BlueStack terbaru ini !

Apa Aja Fitur baru pada Bluestack 2 ?



Fitur Multitasking

Tim BlueStack mengatakan bahwa Updatetan ini adalah Updatetan terbesar yang velum pernah dilkukan oleh Android Emulator lainya ! BlueStack 2 ini hair dengan fitur Multitaskingyang efesien namun tetap powerfull.

BlueStack 2 dapat menjalankan >=2 aplikasi sekaligus, Fitur yang ada di BlueStack 2 ini mirip seperti menu Tab di Mobile Browser.


BlueStack 2 Di Optimalkan dengan Aplikasi dan Game terkenal Di Android !


BlueStack 2 juga telah di Optimalkan dengan Aplikasi dan Juga Gmae terkenal Android contohnya saja : Chrome,Angry Bird,SnapChat,Temple Run 2 dan aplikasi dan game terkenal lainya ! UI pada BlueStack 2 ini juga telah di modifikasi secara Apik, oleh Tim BlueStack

Kamu bisa unduh Bluestack 2 melalui official Bluestack di sini atau lebih mudahnya langsung aja Klik Download Dibawah ini !



Dan jika kamu penasaran tentang penggunaan BlueStack 2 bisa kamu liat dibawah ini !


2 komentar:

Gusmiar Edy Chandra said...

Izin download gan :D
Bisa main Game android di PC nih :D

david desaili said...

SILAHKAN