Tuesday 1 December 2015

BEBERAPA HAL YANG TERGANTIKAN DENGAN GENGGAMAN SMARTPHONE

06:04 Posted by david desaili No comments


Pagi sahabat AOS ! Smartphone saat ini sudah bisa digunakan untuk banyak hal ! Smartphone seksrang sudah bisa menjadi senter,buku catatan,kalkulator, dan lainya ! Bagaimana dengan 10 tahun lagi ? Kira-kira barag apa yang tergantikan oleh Smartphone ya ? yuk kita ulas !

1. Kartu kredit
Google Wallet telah menyulap ponsel menjadi sebuah kartu kredir, Mastercard dan PayPal sudah berinvestasi di teknologi serupa.

2. Sandi
2013 Apple telah memperkenalkan pemindai eidik jari untuk menggantikan passcode, dimes depan mungkin ini adalah teknologi yang akan menggantikan pecan passcode selamanya. Sebab, informasi biometrik seperti sidik jari jauh lebih efektif dibandingkan password.

3. PasporJika perangkat keamanan sudah ada dalam ponsel, maka untuk apa membawa paspor ketika bepergian?

4. KunciDalam jangka panjang, smartphone bisa digunakan untuk membuka pintu rumah.

5. DokterAplikasi kesehatan kini terus berkembang. Aplikasi kini bisa digunakan untuk memantau kesehatan penggunanya. Saat ini sudah ada aplikasi yang bisa memprediksi kesuburan tubuh bahkan bisa mendeteksi dini gejala kanker kulit dengan menganalisa foto.

6. Remot kontrolRemot kontrol kini bisa digantikan oeh aplikasi pada ponsel. 

7. TemanTak bisa dimungkiri, dengan kecanggihan perangkat dan teknologi saat ini, pengguna ponsel bahkan bisa memiliki asisten pribadi virtual. Bukan berbentuk manusia, namun aplikasi yang bisa mengingatkan aktivitas penggunanya. Bahkan, film 'Her' menceritakan bagaimana seorang pria jatuh cinta kepada asisten pribadinya yang berwujud aplikasi.

0 komentar: