Friday 25 December 2015

11 FITUR PADA EARPHONE APPLE YANG BANYAK ORANG TIDAK TAU

21:59 Posted by david desaili No comments

Malam Sahabat AOS ! Pertama-tama saya ucapkan Selamat Natal 2015 bagi yang merayakan ! Ada yang kangen ama artikel-artikel saya ? Setelah saya telah memberikan Info seputar PERBEDAAN EARPHONE, HEADSET, HANDSFREE, HANDSET atau HEADPHONE. Kali ini saya akan membagikan artikel dengan Tema yang sama namun dengan Topik yang berbeda ! Topik kali ini saya akan membicarakan tentang 11 Fitur pada Earphone/HandsFree yang velum banyak diketahui orang ! Yuk langsung aja kita masuk ke Pembahasan !

1. Triple click the center button and hold to rewind.


2. Juggle multiple calls.


Klik Tombol tengah,Untuk menahan panggilan anda saat itu, dan mengangkat Panggilan yang satu lagi !

3. Hit the center button once while on a call to hang up.


Tekan sekali tombol tengah untuk mematikan panggilan!

4. Double click and hold to fast forward through a song.


Klik 2 kali tombol tengah untuk melewati 2 lage

5. Click the center button once to answer a phone call. 


Tekan satu kali tombol tengah untuk mengangkat Panggilan !

6. Take a photo.


Tekan Satu kali tombol tengah untuk mengambil foto (Masuk ke Camera App Dulu)

7. Play and pause media.


Tekan Tombol tengah sekali untuk cara cepat mem-pause dan mem-play Media.

8. Press and hold the center button for two seconds to activate Siri.


Tekan tombol tengah selama 2 detik untuk jalan pintas mengaktifkan Siri.

9. Ignore a call.


Tekan Tombol tengah selama 2 detik untuk mengabaikan Panggilan.

10. Click the center button three times to start a song over or go back to the previous song.


Tekan Tombol tengah tiga kali untuk memutar laga sesudahnya atau sebelumnya.

11. Double tap the center button to skip to the next song.


Tekan Tombol tengah untuk melompat lagu berikutnya !

one,sekian dari saya, segini dulu, saya usahakan besok akan memposting Tips/Info lainya !

0 komentar: