Sunday 8 November 2015

XIAOMI RILIS GELANG KESEHATAN TERBARUNYA SEHARGA 200 RIBUAN

10:47 Posted by david desaili No comments


Tepat seperti kabar-kabar yang berkeliaran di Internet, Kemarin Xiaomi merilis Produk Wearable Device terbarunya yakni Mi Band 1s, gelang kesehatan yang merupakan kelanjutan dari Mi Band generasi pertama ini , mampu berjalan dengan baik, Baik menggunakan sistem operasi Android maupun iOS. Lalu apa Spek dari Mi Band 1s ini ?

Mi Band 1s ini dilengkapi dengan fitur water proof assistant dengan dsertifikasi IP67. Ini berarti Mi Band mampu dibawa menyelam di dengan kedalamn maksimum 0.9144m dengan batas waktu yakni 30 menit saja.


Selain itu Gelang kesehatan yang satu ini dapat mendeteksi kualitas tidur anda dan mencatat ditak kantung anda.Anda juga bisa menghitung jumlah langkah dan kalori yang terbakar selama beraktivitas. Mi Band 1S akan unlock ponsel Xiaomi dan bergetar untuk memberitahu jika notifikasi dikirim ke handset. Mi Band 1S memiliki dimensi ukuran 37mmx13.6mmx9.9 mm dengan berat 5.5 gram.



Wearable device ini akan tersedia mulai 11 November mendatang. Sementara Mi Band 1S dibanderol $15 atau Rp 200 ribuan, maka generasi pendahulunya, Mi Band turun harga menjadi hanya $11 atau Rp 150 ribuan.
Jadi apakah anda mau membeli gelang kesehatan ini jika sudah tersedia di Indonesia ?

0 komentar: