Tuesday 3 November 2015

SAMSUNG SIAPKAN PONSEL ENTRY LAVEL J3

13:36 Posted by david desaili , No comments

Hai sahabat AOS ! Kamu lagi nyari Smartphone Entry Level ? Pas banget. Kenapa ? Karena tak lama lagi Samsung akan meluncurkan Smartphone Entry Levenya yang akan diberi nama Galaxy J3.

Kok DAVID tau Samsung mau ngeluarin Galaxy J3 ? Tau lah, kan AOS portal penyedia berita Smartphone terdepan ! Bukan itu karena Time News baru seja melaporkan Galaxy J3 Teah mendapatkan Spesifikasi FCC. Sebelumnya juga ponsel ini munch di benchmark !

SM-J3109 serta mendukung konektivitas 2G, 3G dan LTE. Namun berdasarkan data dari tes benchmark GFXBench, nantinya Galaxy J3 akan memiliki layar 5 inch beresolusi 1280 x 720 pixel. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 yang terdiri dari prosesor quad-core berkecepatan 1,4GHz dan pengolah grafis Adreno 306. Samsung Galaxy J3 GFXBench Samsung Galaxy J3 GFXBench Galaxy J3 juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Untuk urusan jeprat-jepret diserahkan pada kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Smartphone ini sendiri berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.
Pihak FCC juga tidak membocorkan Sepesifikasi yang lebih mendalam mengenai Galaxy J3 ini. Namun Gadget yang memiliki no Model  SM-J3109 serta mendukung konektivitas 2G, 3G dan LTE.

Namun berdasarkan data dari tes benchmark GFXBench, nantinya Galaxy J3 akan memiliki layar 5 inch beresolusi 1280 x 720 pixel. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 yang terdiri dari prosesor quad-core berkecepatan 1,4GHz  dan pengolah grafis Adreno 306.
Samsung Galaxy J3 GFXBench
Samsung Galaxy J3 GFXBench
Galaxy J3 juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Untuk urusan jeprat-jepret diserahkan pada kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Smartphone ini sendiri berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop.

Sayangnya Harga jual Galaxy J3 ini belum diketahui. Tapi jika dilihat dari kelas smartphone ini dipasarkan ! Seharusnya Smartphone ini tidak memiliki harva yang tiinggi.

0 komentar: