Wednesday 18 November 2015

SAMSUNG SIAPKAN HIGHT-END SMARTPHONE BERBASIS TIZEN

15:38 Posted by david desaili , No comments

Samsung siap menhadirkan Smartphone berbasis OS buatanya sendiri sebagai penerus Z1 dan Z3 yang telah dirilis terlebih dahulu. Kabar ini didapatkan dari Samsung Vietnam, dan dikabarkan juga Handset ini juga bakal drills pada tahun 2016 mendatang.

Rupanya Samsung ingin memperluas ekosistem Tizen OS setelah berhasil melampaui BlackBerry sebagai sistem operasi mobile terbesar keempat di Q3 2015. Dengan merilis perangkat high-end nantinya Samsung akan meningkatkan user experience pada perangkat berbasis Tizen OS. Bukan tidak mungkin Samsung juga akan mengupgrade user interface.
Dengan rilis high-end smartphone, diharapkan Tizen OS akan dapat meraih lebih banyak pengguna. Belum lagi belakangan Tizen mendapatkan banyak konten seperti aplikasi eksklusif VLC, aplikasi resmi Facebook dan kemungkinan Vimeo juga akan segera hadir.
Developer tampaknya mulai banyak yang tertarik dengan Tizen OS, terlebih sejak Samsung memungkinkan mereka mendapatkan semua pendapatan dari aplikasi hingga akhir tahun 2016 mendatang. Dan akan sangat menarik mengikuti perjalanan Tizen ke depannya.

0 komentar: