Saturday 21 November 2015

SAMSUNG BAKAL PAKAI FITUR PREMIUM DI SMARTPHONE MURAHNYA

18:53 Posted by david desaili , No comments

Vendor Smartphone masa kini banyak memiliki cara untuk mendongkrak angka penjualan produknya! Contohny saja Vendor asal China yakni Xiaomi, Vendor ini memiliki cara menfghadirkan Smartphone berharga murah dengan Fitur kelas atas !

Sepertinya Samsung vendor asal Korea Selatan ini akan menirukan cara Vendor China untuk lebih mendongkrak penjualan. Samsung memiliki rencana akan memboyong dua fitur premium kelini Low-End nya.

Menurut sumber Fitur pertama adalah  Scaner Sidik Jari.  Samsung ingin membenamkan sensor sidik jari ke dalam handset kelas bawah dan menengahnya. Terlebih lagi, Samsung pada tahun ini berusaha keras menaikkan kualitas teknologi tersebut.

Fitur yang kedua yakni Samsung Pay. Samsung ingin layanan pembayaran mobile buatannya dapat digunakan lebih banyak pengguna. Demikian seperti dikutip dari laman Phone Arena, Jumat (20/11/2015).

Bahkan bukan hanya smartphone buatannya, Samsung berencana agar semua smartphone Android bisa menggunakan layanan tersebut sehingga jumlah pengguna bisa naik secara signifikan.

0 komentar: