Sunday 8 November 2015

PRE-ORDER BLACKBERRY PRIV GRATSI CASE DAN CAR CHARGE

09:49 Posted by david desaili No comments

Blackberry Priv baru saja dirimis untuk pasar Amerika dan Kanada, Tak hanya barbasis Android, Ponsel ini juga menggunakan tetapi juga penggunaan dual-curve display dan sliding QWERTY keyboard. Handset ini juga dikatakan akan mendapat update Android Marshmallow tahun dean.

Konsumen di Amerika dan Kanada sudah bisa mendapatkan BlackBerry Priv langsung di AT&T dan Telus. Sementara untuk pre-order telah dimulai pada bulan September di website BlackBerry, meski konsumen yang telah memesan perangkat masih belum mendapatkannya sekalipun perangkat telah tersedia untuk pembelian langsung.
BlackBerry mengungkapkan jika saat ini pengiriman perangkat telah dimulai dan akan memakan waktu beberapa hari hingga perangkat sampai ke tangan konsumen yang telah memesan melalui pre-order. Untuk mengobati kekecewaan, BlackBerry memberikan gratis slide-out hard shell case senilai $39,99 dan "premium in-vehicle charger" bagi para pemesan.
Namun hadiah ini tidak akan dikirimkan di waktu yang bersamaan dengan smartphone. Setiap konsumen akan mendapatkan email yang menjelaskan bagaimana cara untuk "menebusnya".

0 komentar: