Thursday 5 November 2015

INILAH PREDIKSI MICHING-KUO TENTANG iPHONE 7

15:47 Posted by david desaili , No comments

Selain memberikan ramalannya tentang iPhone mini dengan layar 4-inci, Ming-Chi Kuo juga menuliskan catatannya tentang dua model terbaru iPhone untuk tahun depan dengan lebar layar 4,7-inci dan 5,5-inci dan sedang dalam proses pengerjaan untuk tahun depan.
Diperkirakan bahwa perangkat yang kemungkinan besar bernama iPhone 7 tersebut akan memiliki dua varian dengan layar 4,7-inci RAM 2 GB, sementara untuk iPhone 7 Plus akan mempertahankan desain layar 5,5-inci dan memiliki RAM 3 GB, lebih besar dibandingkan saudara kecilnya agar kecepatan prosesnya menjadi lebih baik. Namun keduanya akan memiliki kesamaan, yaitu menggunakan prosesor generasi terbaru dari Apple, A10.
Lebih lanjut, sang analis tersebut menyebutkan adanya perombakan pada desain luar. Walaupun kurang begitu spesifik, Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa Apple bakal membuat iPhone 7 sebagai smartphone tertipis mereka, dengan ketebalan 6 milimeter.
Bicara soal tanggal rilis, Kuo berani mengklaim bahwa iPhone 7 akan melakukan debut pada bulan September 2016. Meneruskan tradisi turun-temurun yang dilakukan Apple dalam merilis iPhone terbaru.
Bicara soal prediksi produk-produk Apple, Ming-Chi Kuo memang memiliki reputasi jempolan. Ia hampir selalu memiliki tebakan yang tepat, seperti rumor-rumor yang telah ia berikan tentang iPhone 6s, yang terbuat dari aluminum Series 7000, serta teknologi Force Touch yang disertakan dalam produk tersebut. Jadi, bagi para penggemar Apple, sebaiknya mengikuti rumor-rumor dari Ming-Chi Kuo tentang iPhone-iPhone terbaru, yang akan diungkap melalui AOS.

0 komentar: