Sunday 8 November 2015

FINLANDIA BUAT EMOJI UNTUK MENGENAG SANG LEGENDARIS (NOKIA 3310)

06:13 Posted by david desaili , No comments



Finlandia, Negara yang terkenal akan budaya, dan berbagai Sejarahnya. Untuk mengenalkan lebih dalam akan Finlandia Pemerintah Negara tersebut membuât emoji yang khas dengan Negaranya.

Emoji saat ini sangat populer dan menjadi bagian dari komunikasi online banyak orang. Hampir setiap smartphone dan media sosial, pasti menyediakan emoji. Ratusan emoji saat ini, dirasa Finlandia tidak cukup dan kini mereka menambahkan 30 emoji baru lagi.
Empat emoji pertama yang paling populer adalah emoji seperti orang berambut panjang yang biasanya menyukai musik rock. Finlandia memang dikenal dengan musik metalnya. Ada juga emoji dengan bentuk Nokia 3310 buatan Finlandia yang sangat mendunia.
Dua emoji lagi adalah seorang perempuan tanpa busana yang sedang sauna, dan ada juga versi untuk laki-laki. Emoji-emoji ini memang sangat berbeda dengan emoji yang sudah ada saat ini.
Sayangnya, grafis kecil ini tidak bisa dikirim layaknya mengirim emoji. Anda harus download emoji asal Finlandia ini terlebih dahulu yang baru tersedia bulan Desember mendatang.
Jika Indonesia juga membuat emoji yang melambangkan negara kita, bentuk seperti apa ya? Pika saya membayangkan pasti ada Monas, Bali, ada apa hayo ?




0 komentar: